Model Bugil Horny Tonton Video Masturbasi Kapten Timnas Rusia

Model seksi Rusia, Maria Liman
Sumber :
  • Instagram/@liman_maria

VIVA – Masih ingat dengan kontroversi yang dibuat oleh striker Timnas Rusia, Artem Dzyuba? Ya, Dzyuba bikin heboh media sosial dengan videonya saat sedang bermasturbasi.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Akibat ulah konyolnya, Dzyuba dibekukan dari skuad Beruang Merah. Dia dilarang main oleh Federasi Sepakbola Rusia di level Timnas selama tiga pertandingan.

Video masturbasi Dzyuba memang menghadirkan banyak kontroversi. Sebab, berkaitan dengan kemerdekaan pribadi dan norma kesopanan tentang kehidupan seks.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Namun, ternyata ada yang suka menyaksikan video tersebut berulang-ulang. Tak tanggung-tanggung, yang sering menonton video masturbasi Dzyuba adalah model bugil Playboy asal Rusia, Maria Liman.

Wanita cantik 26 tahun yang meroket saat tampil di Piala Dunia 2018 tersebut, mengaku sangat suka menyaksikan video Dzyuba.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

"Bagaimana bisa, di dunia yang penuh dengan demokrasi, ini dilarang? Betapa tak bersyukurnya orang-orang ini. Saya saja, menyaksikan video tersebut berkali-kali dengan begitu gembira. Saya sangat suka ada pria bertubuh besar dan punya alat vital yang begitu prima," terang Liman dikutip RT Sport.

Liman yakin, kalau saja Dzyuba punya akun Only Fans, akan banyak fans wanita yang menonton aksinya.

"Jutaan dolar pasti akan mengalir ke kantongnya. Harusnya, banyak orang yang bersyukur bisa menyaksikannya," kata Liman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya