Pahlawan Juara Leicester City Banting Setir Jadi Petarung MMA

Eks pemain Leicester City, Marcin Wasilewski
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Salah satu anggota skuad juara Leicester City pada musim 2015/16, Marcin Wasilewski, memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Tapi, Wasilewski tak begitu saja pensiun sebagai atlet.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dia malah banting setir, dari pemain sepakbola menjadi petarung mixed martial arts. Modal kuat sudah dimiliki oleh pria 40 tahun tersebut, karena memang saat masih aktif berkarier sebagai pesepakbola profesional, latihan MMA juga dijalaninya.

Pun, Wasilewski memang menggemari olahraga beladiri campuran tersebut. Dalam beberapa event MMA, Wasilewski sempat datang sebagai tamu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dia juga beberapa kali melakukan call out kepada sejumlah petarung dan mulai meningkatkan daya jualnya di olahraga tersebut lewat kepiawaiannya dalam memancing emosi lawan.

Maka dari itu, Wasilewski tak ragu saat memutuskan pindah ke MMA. Dia rencananya bakal bertarung di Cage Fighter.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya tahu, karier Marcin di olahraga tak berhenti begitu saja. Ada organisasi MMA yang meyakinkannya untuk masuk ke atas arena," kata promotor beladiri Polandia, Mateusz Borek, dilansir The Sun.

"Itu memang jadi impian bagi Marcin. Orang-orang memprediksi, ada pertarungan hebat antara dia melawan Bazej Augustyn," lanjutnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024