Cabulnya Eks Striker Barcelona Doyan Grepe Mahasiswi Seksi

Eks striker Barcelona dan New York City, David Villa
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kasus pelecehan seksual yang menjerat eks striker Barcelona dan Timnas Spanyol, David Villa, belum juga usai. Wanita yang mengaku jadi korban pelecehan Villa, Skyler Badillo, akhirnya buka suara tentang aksi cabul sang bintang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Badillo menjelaskan, saat masih berstatus pegawai magang di New York City FC, Villa selalu mendekatinya. Di setiap sudut kamp latihan New York City FC, Villa selalu menyambangi Badillo.

Sering kali, Villa merayu Badillo untuk mau tidur dengannya. Tak sampai di situ, menurut pengakuan Badillo, Villa sempat meraba-raba bagian vitalnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pun, Badillo sering ditempel Villa di sudut ruang ganti New York City FC, menggesek-gesekkan tubuh dan menyatakan rasa cintanya. Ditambah, Badillo sempat ditawari minum alkohol, meski usianya belum mencapai 21 tahun di 2018.

"Saya merasa mendapatkan anugerah karena magang di tempat yang jadi impian banyak orang," kata Badillo dikutip The Athletic.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tapi, yang saya dapatkan, David Villa malah meraba-raba saya setiap hari. Ironisnya, bos saya berpikir itu bahan untuk komedi semata," lanjutnya.

Konyolnya, menurut Badillo, pernah satu ketika Villa bersikap cabul kepadanya saat ada anak sang bintang di ruang ganti. Hanya saja, ketika melancarkan aksinya, Villa tampak cuek.

"Dia berteriak, mencintai saya. Konyol, karena anaknya duduk di ruang ganti," terang Badillo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya