Cristiano Ronaldo Sempat Ejek Diego Maradona Sebelum Wafat

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Diego Maradona, legenda Argentina dan Napoli. Ronaldo begitu terpukul dengan wafatnya Maradona.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Maklum saja, Ronaldo dan Maradona diketahui punya hubungan dekat. Keduanya kerap jumpa dalam beberapa kesempatan dan meski berusia lebih muda, Ronaldo tak sungkan untuk mengejek Maradona.

Seperti saat Maradona berulang tahun ke-60 pada 30 Oktober 2020 lalu. Ronaldo sempat memberikan ucapan selamat kepada Maradona.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, ucapan selamat Ronaldo diiringi dengan ejekan yang cukup menggelikan.

"Selamat ulang tahun yang ke-60, berharap yang terbaik untukmu, kawan. Semoga semuanya berjalan lancar dan Anda menikmati hidup," kata Ronaldo dalam pesannya di instastory miliknya, @cristiano.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Peluk hangat, Anda nomor 1, tapi setelah El Bicho, eh!" lanjutnya.

Kini, Ronaldo tak bisa lagi bergurau dengan Maradona. Sang legenda telah tutup usia karena serangan jantung pada Rabu 25 November 2020.

"Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan dunia melayangkannya untuk seorang jenius yang abadi. Salah satu yang terbaik sepanjang masa," tulis Ronaldo dalam unggahannya.

"Penyihir yang tak ada duanya. Dia meninggalkan kita begitu cepat, tapi warisannya tak terbatas dan mustahil digantikan. Istirahat dalam damai, jagoan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya