Diego Maradona Pendukung Prabowo di Pilpres 2014

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • Soccerladuma

VIVA – Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu malam WIB 25 November 2020. Legenda Timnas Argentina itu menghembuskan nafas terakhir usai terkena serangan jantung.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Meninggalnya Maradona memunculkan banyak simpati publik. Kelihaiannya di atas lapangan pun mulai dikenang kembali. Sosok yang terkenal dengan gol Tangan Tuhan itu meramaikan media sosial.

Maradona yang menjadi pelatih selepas pensiun sebagai pemain banyak menuai pro dan kontra. Namun, dari segala sikap negatifnya, dia selalu memiliki tempat di hati para pecinta sepakbola.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Maradona juga sempat membuat heboh publik Indonesia pada 2014 silam. Dia secara terang-terangan membuat video mendukung Prabowo Subianto yang bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) ketika itu.

Video tersebut sempat ramai beredar di media sosial. Bahkan melalui laman Facebook resminya, Prabowo mengunggah ulang. Sayangnya, dukungan Maradona tak cukup membuat pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia itu menang.

Ganjar-Mahfud Gak Nongol di Penetapan Prabowo, Nusron: Harusnya Perlihatkan Kenegarawanan

Prabowo kalah bersaing dengan Joko Widodo. Persaingan keduanya terulang lagi pada Pilpres 2018 lalu. Lagi-lagi Prabowo harus mengakui keunggulan Jokowi.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024