Cerita Gila Maradona Diculik UFO Sampai Main di Dunia Alien

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Dunia sepakbola diselimuti awan hitam menyusul meninggalnya sang legenda asal Argentina, maradona">Diego Maradona pada Rabu 25 November 2020.  Maradona yang dikenal dengan julukan 'Tangan Tuhan' ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 60 tahun akibat serangan jantung . 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Segudang cerita menghiasi kehidupan mantan pemain Boca Junior ini. Mulai dari prestasi di dunia kulit bundar yang didapat, seperti membawa Barcelona menjuarai LaLiga 1983, Copa del Rey 1983 kemudian membawa Napoli menjuarai 2 kali ajang Serie hingga di level timnas di mana Argentina sukses menyabet gelar juara Piala Dunia tahun 1986. 

Photo :
  • Twitter
Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Namun di balik kecemerlangan kariernya, pria kelahiran 1960 ini juga sosok yang penuh kontroversi. Salah satu cerita yang melekat pada dirinya adalah soal alien yang pernah diceritakannya beberapa tahun lalu. 

Dalam sebuah wawancara dia mengaku pernah diculik alien selama tiga hari. Entah benar atau tidak, namun kalimat yang terlontar dari mulutnya itu sontak membuat banyak orang kaget. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Suatu hari, setelah saya banyak minum. Saya keluar dari rumah dan menghilang selama tiga hari. Kemudia saya pulang lagi dan mengatakan bahaw UFO sudah membawa saya," kata Maradona, seperti dilansir Sportbible. 

"Saya berkata, 'Mereka sudah membawa saya dan saya tidak bisa memberitahukan lebih banyak soal itu'," lanjut dia.

Terlepas benar atau tidak, namun Maradona merupakan legenda yang akan selalu dikenang sebagai maestro di lapangan sepakbola. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya