Roy Suryo Pernah Bikin Pacar Seksi Diego Maradona Ngambek

Diego Maradona bersama kekasihnya, Rocio Oliva, saat berada di Indonesia.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Ahli telematika, Roy Suryo ternyata pernah memiliki pengalaman unik bersama Diego Maradona. Ini juga melibatkan pacar Maradona ketika itu, Rocio Oliva.

Bareskrim Segera Panggil Roy Suryo Soal Mikrofon Gibran Rakabuming Raka saat Debat

Hal ini terjadi dalam kunjungan Maradona ke Indonesia pada 29 Juni 2013 silam. Mantan pemain Napoli dan Barcelona tersebut hadir dalam acara Gala Dinner di Ballroom XXI Djakarta Theater. Maradona duduk bersama kekasihnya, Rocio Oliva.

Saat itu, Roy menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Bermaksud bersalaman dengan Maradona, Roy tak sengaja menyenggol gelas red wine di hadapan sang legenda.

Bareskrim Tolak Lagi Laporan TPDI ke Ketua KPU, Padahal Sudah Bawa Roy Suryo

Baca juga: Seksinya Rocio Oliva, Gandengan Diego Maradona saat Kunjungi Indonesia

Hal tersebut membuat separuh isi red wine tumpah ke meja Oliva. Wanita seksi tersebut langsung memasang wajah bete. Momen kejadian ini viral di media sosial.

Roy Suryo Bongkar 'Jeroan' Sirekap KPU: Sistemnya Sudah Tidak Layak Dipakai

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Dalam kesempatan itu, Maradona mengenakan kemeja berwarna hitam. Sementara Oliva mengenakan dress biru muda dipadukan jaket jeans berwarna senada.

Mantan pemain Napoli itu nampak menikmati tarian tradisional asal DKI Jakarta, Ondel-ondel. Saat menyaksikan tarian, Maradona merangkul Oliva dengan mesra. 

Maradona dan Oliva akhirnya putus pada 2018. Maradona sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Namun, dia hanya menikah sekali.

Maradona menikahi Claudia Villafane pada 7 November 1984 di Buenos Aires. Dari pernikahan ini, dia memiliki tiga orang anak. Namun, Maradona bercerai dengan Claudia pada 2004.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya