Selfie Bareng Jenazah Diego Maradona, Pegawai Rumah Duka Dipecat

Selfie Bareng Jenazah Diego Maradona, Pegawai Rumah Duka Dipecat
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ada beragam orang yang memanfaatkan kematian Diego Maradona. Dari mencari keuntungan hingga membuat dirinya terkenal. Salah satunya yang dilakukan seorang karyawan rumah duka yang selfie dengan jenazah Maradona di peti mati.

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 27 November 2020, seorang karyawan rumah duka dipecat terpaksa dipecat setelah foto dirinya selfie dengan jenazah Maradona yang terbaring di peti mati menjadi viral di media sosial.

“Mengingat sifat viral dari foto Diego di peti mati. Saya secara pribadi akan mencoba dan menemukan bajingan yang mengambil foto itu. Pelaku yang bertanggung jawab atas tindakan pengecut seperti itu akan membayarnya,” kata pengacara Maradona, Matias Morla.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Diego Molina diketahui sebagai karyawan yang berfoto dengan jenazah Maradona yang ditempatkan di peti mati terbuka. Dia pun kini telah dipecat, dan permintaan maaf pribadi telah dikirim ke keluarga Maradona.

Meski demikian, hal itu tidak menghentikan penyelidikan atas insiden tersebut, sebab ada tiga karyawan lain yang mungkin terlibat dalam pengambilan foto itu. Morla melanjutkan kemarahannya setelah mengetahui identitas orang dalam gambar itu.

Gianni Infantino Lanjut Pimpin FIFA

"Diego Molina adalah bajingan yang mengambil foto di samping peti mati Diego Maradona," seru Morla. "Untuk mengenang teman saya, saya tidak akan beristirahat sampai Anda membayar untuk tindakan seperti itu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka menghampiri sepakbola dunia, Rabu kemarin, 25 November 2020. Salah satu legenda sepakbola dunia, Diego Maradona meninggal dunia di usia ke-60 karena terkena serangan jantung.

Saat masih berkarier, mantan pemain bernama lengkap Diego Armando Maradona Franco tersebut secara luas dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa dan oleh banyak orang sebagai yang terhebat yang pernah ada.

Karena bakatnya yang terlihat sejak belia, Maradona diberi julukan "El Pibe de Oro" (Anak Emas). Nama yang melekat padanya sepanjang karirnya. Namanya pun berkibar seiring suksesnya membawa klubnya dan Timnas Argentina berjaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya