Super Agen Mino Raiola Sebut Ada 300 Pemain Ingin Gugat EA Sports

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA – Super agen, Mino Raiola, mengatakan akan mengajukan gugatan kepada pihak EA Sports selaku pengembang game sepakbola terpopuler, FIFA21. Raiola mengaku sudah mendapat keluhan dari 300 pemain yang tidak puas dengan perlakuan EA Sports.

Indonesia Kembali Raih Gelar Juara di Turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile Arab Saudi

Salah satu klien Raiola, Zlatan Ibrahimovic, menjadi pemain pertama yang melepaskan amukan lantaran nama dan wajahnya digunakan tanpa izin oleh EA Sports untuk game FIFA21. Setelah Ibrahimovic, Gareth Bale juga ikut-ikutan mempertanyakan masalah serupa.

Dipakai klub Inggris, Jersey Mills Masuk EA Sports FC 24

"Bukan cuma Zlatan Ibrahimovic atau Gareth Bale saja, kami pun sudah menerima keluhan dari sekitar 300 pemain. Kami akan memperpanjang kasus ini hingga tuntas," kata Raiola, seperti dikutip Sportbible.

"Kami akan melawan FIFA, FIFPro atau pihak mana pun yang mencoba menjual hak-hak yang tidak mereka miliki. Ini adalah salah aib terbesar FIFA yang ingin menjadikan para pemain sebagai budak. Tetapi, saya tidak akan membiarkan hal ini terjadi begitu saja.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Photo :
  • The Sun

Lebih lanjut, Raiola merasa senang karena keluhan tersebut datang dari mulut pemain seperti Ibrahimovic. Dengan begitu, ia cukup yakin kasus ini bakal selesai secara tuntas dan tidak lagi merugikan pemain.

"Ibrahimovic bukan merupakan orang yang bisa diatur dengan mudah. Saya merasa sangat senang karena kasus ini dayang dari pemain para pemain. Jadi, Ibrahimovic benar-benar ingin menuntaskan kasus ini," ujarnya.

"FIFA dan FIFPro terlihat mendapat keuntungan yang sangat besar karena menjual haknya kepada EA Sports. Namun, mereka menjual hak-hak yang bukan milik mereka," ucapa agen berusia 53 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya