Maradona Mesum Goda Mantan Pacar Seksi Ronaldo, Tapi Berakhir Tragis

Ronaldo dan mantan kekasihnya, Gemma Atkinson
Sumber :
  • MSN.com

VIVA – Segudang cerita menghiasi hidup dari mendiang legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Mulai dari prestasi sebagai pesepakbola profesional hinga petualangan cinta yang berliku-liku. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Ada satu cerita cinta unik soal asmara antara dirinya dan mantan kekasih mega bintang, Cristiano Ronaldo. Dia adalah si seksi Gemma Atkinson.

Di suatu kesempatan, Maradona kedapatan menggoda wanita yang berprofesi sebagai artis dan model ini. Saat itu Gemma bertemu dengan Maradona dalam sebuah pertandingan amal, dia menghampirinya dan digoda. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Namun godaan itu direspons negatif oleh Gemma. Dilansir The Sun, Gemma melontarkan kalimat tidak mengenakkan soal fisik Maradona. 

Photo :
  • U-Report
Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dia tidak tertarik karena Maradona punya tubuh yang tidak ideal, pendek dan tidak tampan. "Aku mendatangi dia dan meminta tanda tangan kemudian berfoto, tapi dia pendek sekali," kata Gemma. 

"Dia mengatakan bahwa mataku indah. Aku bilang, ‘terimakasih, namun dia begitu pendek dan kecil’," lanjut dia.

Gemma dengan sepakbola memang tidak asing, dia sering menjalin asmara dengan pesepakbola. Beberapa pesepakbola pernah menjadi kekasihnya, seperti Ronaldo dan  mantan pemain Everton, Marcus Bent. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya