Kisah Seks Liar Diego Maradona, Bikin Furniture Bergerak

Diego Maradona saat memperkuat Napoli.
Sumber :
  • instagram.com/officialsscnapoli

VIVA – Segudang kisah mengenai Diego Maradona semasa hidupnya, kini menjadi perbincangan publik. Tak terkecuali mengenai kisah cinta dan kontroversi legenda Timnas Argentina ini.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Di masa jayanya, Maradona dibuat terbuai oleh sanjungan tiada henti oleh penggila sepakbola di seluruh dunia. Popularitas dan kekayaan membuatnya terbang setinggi langit. 

Kehidupannya yang bebas membawa Maradona jatuh ke lembah hitam soal seks. Kegilaannya pada seks dibuktikan oleh banyak cerita miring yang mengaitkan dengan wanita. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dia sering berganti-ganti pasangan. Beberapa di antaranya Claudia Villafane, Lucia Galan hingga yang terakhir adalah Rocio Oliva yang punya usia lebih muda 30 tahun darinya.

Baca juga: Maniak Seks Maradona Ternyata Melebihi Mike Tyson, Apa Iya?

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Namun, yang paling kontroversial adalah skandal seksnya dengan Wanda Nara. Wanda diketahui saat ini adalah istri bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Menurut The Sun, skandal itu diungkapkan oleh seorang bintang televisi Argentina, Mirtha Legrand. Maradona dan Wanda Nara terlibat hubungan intim yang sangat menggelora di sebuah kamar presidensial suit di Costa Galana Hotel di Mar del Plata pada 2006 silam. 

Mirtha menginap di kamar sebelah tempat Maradona dan Wanda Nara bercinta. Menurutnya, percintaan keduanya sangat liar hingga membuat dia yang berada di kamar sebelah terganggu, tak bisa tidur.

"Wanda Nara datang kepada saya. Dia bilang, kenapa tidak mengundang saya di program Anda?"

Photo :
  • instagram

"Saya bilang, 'Anda, yang pergi bersama Maradona? Kemarin malam membuat saya tidak bisa tidur," kata Mirtha.

"Saya berada di presidential suite, sebelah kamar mereka dan saya tidak bisa tidur karena mereka mengganggu."

Baca juga: Seksinya Rocio Oliva, Gandengan Diego Maradona saat Kunjungi Indonesia

"Mereka membuat furniture bergerak, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Itulah kebenarannya. Saya adalah saksi yang mendengar hubungan seks mereka yang liar," lanjutnya.

Meski sempat berganti-ganti pasangan, Maradona hanya sekali menikah yakni dengan Claudia Villafane pada 7 November 1984 di Buenos Aires. Dari pernikahan ini, dia memiliki tiga orang anak. Namun, Maradona bercerai dengan Claudia pada 2004.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya