Ada ABG Mengaku Anak Diego Maradona, Hasil Maniak Seks?

ABG yang mengaku anak keenam Diego Maradona
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Sudah wafat, tapi masih saja ada kontroversi yang menyelimuti legenda Timnas Argentina, Diego Maradona. Baru-baru ini, muncul seorang remaja yang mengaku sebagai anak Maradona.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Adalah Santiago Lara, yang muncul tiba-tiba dan mengaku merupakan anak dari Maradona. Cukup aneh, karena sebenarnya Maradona hanya punya lima anak.

Demi membuktikan keasliannya, dilansir The Sun, Santiago meminta kepada pengacaranya, Jose Nunez, untuk mengajukan permohonan menggali kembali makam Maradona dan mengambil sampel darahnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Lewat cara itu, Santiago mau mengajukan permohonan tes DNA dan membuktikan kalau benar-benar merupakan anak Maradona.

2014 silam, Santiago sempat muncul ke media dan menyatakan bahwa Maradona ayahnya. Ibu Santiago adalah Natalia Garat, seorang pelayan restoran, diyakini pernah berhubungan dengan Maradona.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Saat muncul kali pertama, Santiago masih berusia 13 tahun, artinya cukup polos dan seharusnya banyak yang percaya dengan pengakuannya. Dan selama ini, Santiago diasuh oleh mantan pacar sang ibu, Marcelo Lara.

Photo :
  • Twitter

"Ibu meninggal ketika usia saya masih tiga tahun. Tapi, beberapa hari jelang wafat, ketika mencoba membuka ventilator, dia bilang saya anak Diego," ujar remaja 19 tahun tersebut dikutip Suelta La Sopa.

"Bukan soal masalah finansial. Tapi, cuma mau tahu siapa saya ini. Kalau tidak ada yang mewujudkannya, siapa yang mau mengajukan tes DNA?" lanjutnya.

Sebenarnya, permohonan tes DNA tak mendadak muncul setelah Maradona meninggal. Oktober 2020 lalu, sebelum Maradona berulang tahun ke-60, Santiago bersama pengacaranya sempat mengajukan tuntutan resmi untuk membuktikan hubungan darahnya.

Bukan tak mungkin, pernyataan Santiago ini benar. Sebab, lima anak Maradona berasal dari empat wanita berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya