Perang WAGs Seksi dalam Duel Atletico Madrid Vs Bayern Munich

Joao Felix dan kekasihnya, Margarida Corceiro.
Sumber :
  • instagram.com/joaofelix79/

VIVA –  Partai panas berlangsung di matchday 5 penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 2 Desember 2020. Atletico Madrid menjamu Bayern Munich di Wanda Metropolitano.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bagi Bayern, laga ini sudah tak terlalu penting. Die Roten sudah mengunci tiket ke babak 16 besar dengan 12 poin dari 4 pertandingan.

Lain halnya dengan Atletico. Tim besutan Diego Simeone ini masih belum aman di peringkat kedua (5 poin). Mereka masih bersaing ketat dengan Lokomotiv Moscow (3 poin) dan Red Bull Salzburg (1 poin).

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelum menyaksikan laga panas tersebut, ada baiknya kita melihat persaingan di pinggir lapangan. Tak lain adalah duel wags">WAGs seksi antara Atletico Madrid vs Bayern Munich.

WAGs Atletico Madrid

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

1. Margarida Corceiro
Peran Joao Felix di lini depan Atletico musim ini tak tergantikan. Pemain asal Portugal ini sudah mencetak 7 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Felix menjalin hubungan dengan model seksi, Margarida Corceiro. Mereka sering menunjukkan kebersamaan di media sosial.

2. Beatriz Espejel Jimenez
Dalam satu dekade terakhir, lini tengah Atletico tak lepas dari sosok Koke. Musim ini, dia sudah tampil dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Koke memiliki istri yang bernama Beatriz Espejel Jimenez.

Jika WAGs pada umumnya adalah model, berbeda dengan Beatriz. Dia  merupakan guru bahasa Inggris di Albany School. Meski jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, pasangan ini sering mengunggah kemesraan di Instagram.

3. Sofia Balbi
Sejak bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini, Luis Suarez terus tampil tajam. Pemain asal Uruguay ini sudah mencetak 5 gol dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Di balik kehebatan Suarez, ada sang istri Sofia Balbi yang setia menemani. Pasangan ini menikah sejak 2009 dan sudah memiliki tiga orang anak.

WAGs Bayern Munich

1. Anna Lewandowska
Selain berstatus sebagai istri, Anna Lewandowska merupakan personal trainer alias pelatih olahraga pribadi sang suami. Hebatnya lagi, Anna, merupakan mantan karateka Polandia.

Prestasinya tak main-main, dia pernah meraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Karate 2009. Total, wanita yang bernama belakang asli Stachurska ini, mengumpulkan setidaknya 29 medali dari berbagai pertarungan yang diikutinya.

2. Jordyn Huitema
Alphonso Davies menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang Bayern. Musim ini, dia sudah tampil dalam 8 pertandingan di semua kompetisi.

Ternyata, Davies bukan cuma jago di dalam lapangan. Dia juga mahir dalam urusan hati. Buktinya, dia berhasil membuat Jordyn Huitema, pesapkbola wanita Paris Saint-Germain jatuh hati. 

Sama-sama berusia 19 tahun, Davies dan Huitema memadu kasih sejak berumur 16. Keduanya bahkan memenangkan penghargaan pemain terbaik Kanada U-17 sesuai jenis kategori masing-masing pada 2017.

3. Lisa Mueller
Selain cantik dan seksi, Lisa Mueller juga merupakan equestrian Semi-Professional. Keduanya menjalin hubungan sejak 2007 silam. Pada 2009, Mueller dan Lissa menikah hingga saat ini hubungan keduanya masih tetap harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya