Cara Parkir Mobil Edinson Cavani Jadi Masalah Bagi Solskjaer

Selebrasi Edinson Cavani usai cetak gol ke gawang Southampton.
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kisah unik terkait tingkah laku Edinson Cavani di luar lapangan. Menurut Solskjaer, Cavani adalah pemain yang sangat profesional, baik di dalam maupun luar lapangan.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Cavani direkrut MU secara gratis pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020 setelah kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain. Kendati tak langsung jadi starter, Cavani telah menunjukkan kelasnya sejauh ini.

Selain memuji setinggi langit karena aksinya di dalam lapangan, Solskjaer juga mengaku terkesan dengan sikap yang ditunjukkan Cavani saat berada di luar lapangan. Solskjaer menilai, pengalaman Cavani selama lebih dari satu dekade merumput di Italia dan Prancis membuatnya menjadi profesional yang sangat luar biasa.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Photo :
  • twitter.com/ManUtd/

"Dia (Cavani) benar-benar profesional top. Saya belum bisa mengenalnya karena kendala bahasa, tetapi dia sangat teliti. Semua yang dia lakukan adalah dengan niat menjadi pesepakbola terbaik yang dia bisa," kata Solskjaer, seperti dikutip Sky Sports, Kamis 2 Desember 2020.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Terlepas dari profesionalitas ditunjukkan Cavani, Solskjaer mengaku masih memiliki masalah dengannya. Manajer asal Norwegia itu mengatakan bahwa cara parkir mobil Cavani masih belum benar.

"Dia seorang pemain yang mementingkan tim dan saya terkesan dengan ketelitiannya. Akan tetapi, soal cara parkirnya! Dia kadang-kadang parkir terlalu dekat dengan beberapa mobil milik pemain atau staf," ujarnya.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024