Komentar Kocak Bambang Pamungkas Usai Inter Menang di Liga Champions

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru/ama.

VIVA –  Inter Milan menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. La Beneamata menekuk Borussia Moenchengladbach 3-2 di matchday 5 penyisihan Grup B di Borussia Park, Rabu dini hari WIB, 2 Desember 2020.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Raihan ini disambut gembira para Interisti atau fans Inter. Meski masih menempati juru kunci dengan lima poin, Inter kembali memiliki peluang lolos.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Salah satu Interisti yang bergembira adalah Bambang Pamungkas. Namun, manajer Persija Jakarta ini memberikan komentar yang kocak di Twitter.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Hallaaah @Inter pake acara menang lagi...," ungkap Bepe.

Cuitan ini mendapat beberapa tanggapan dari warganet. Menariknya, Bepe memberikan jawaban meski ada beberapa yang mem-bully Inter.

Baca juga: Skenario Rumit Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

"Acara Menang itu di mana Maseeee?? Koq gak liat ada promonya? #Melipir," ungkap salah satu warganet.

Bepe menjawab santai. "Itu dia Capt, kirain juga ndak bakal dapat ijin keramaian."

Ada lagi warganet yang berkomentar. "Percuma menang wong masih jadi juru kunci mas."

"Malah juru kunci itu berarit ilmunya tinggi, kalo ndak tinggi mana sanggup jadi kuncen," timpal Bepe.

Bepe memang sudah lama dikenal sebagai Interisti. Legenda Persija ini pernah ikut menyumbangkan tulisan dalam majalah digital Inter Milan, Interina pada 2010 silam. Saat itu, dia membuat tulisan berjudul "Interista Sejak 1990", yang juga dia posting di blog pribadinya.

Baca juga: Sisi Lain Bambang Pamungkas: Chef Nekat Pendukung Inter Milan

"Sampai sekarang, saya tetaplah seorang Interista. Banyak orang berbicara jika Inter Milan adalah kuburan para pemain hebat, artinya banyak bintang hebat yang akan meredup jika bermain bersama Inter Milan, sejujurnya saya tidak peduli. Ketika Inter terseok-seok dan hanya menjadi klub medioker yang susah menjadi juara, saya sama sekali tidak risau. Ketika bintang-bintang top silih berganti pergi meninggalkan Inter, saya juga kurang begitu menghiraukannya," tulis Bepe di blognya.

"Satu hal dasar yang membuat saya menyukai Inter Milan adalah, karena Inter Milan memiliki warna seragam yang bagus (Biru dan Hitam), mengenai siapapun pemainnya atau siapapun pelatihnya, saya sendiri kurang begitu tertarik. Saya akan selalu mendukung Inter Milan, dengan siapapun pemainnya dan siapapun pelatihnya, serta apapun prestasinya," lanjutnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya