Wajah Mason Greenwood di Game FIFA 21 Terlihat Sangat Buruk

Pemain Manchester United, Mason Greenwood rayakan gol ke gawang RB Leipzig.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Champions League

VIVA – Game sepakbola terfavorit FIFA 21 baru saja dirilis pada 9 Oktober 2020 lalu. Permainan besutan EA Sports itu bisa dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X mulai Jumat 4 Desember 2020.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Sebagai game keluaran terbaru, dan dimainkan di konsol paling gres tentu saja kualitas grafis harusnya menjadi lebih baik. Akan tetapi, masih ada cacat yang dikeluhkan para gamer.

Salah satunya adalah penampakan striker muda Manchester United, Mason Greenwood. Penggawa Timnas Inggris terlihat sangat buruk dan tidak mirip sama sekali dengan dirinya.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Dari segi kualitas bermain, Greenwood yang berusia 19 tahun menjadi salah pemain paling potensial. Namun, wajahnya tampak jauh berbeda dari aslinya.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Menurut laporan Sportbible, Sabtu 5 Desember 2020, hal ini terjadi karena MU bermitra dengan kompetitor FIFA 21, yakni Pro Evolution Soccer keluaran Konami. Akan tetapi, FIFA 21 tetap mendapatkan wajah terbaru untuk pemain MU lainnya, seperti Brandon Williams atau Bruno Fernandes.

Akibatnya, sejumlah gamer yang merupakan Greenwood bereaksi terhadap kurangnya peningkatan dari FIFA 21. Selain itu, yang dilakukan FIFA 21 terhadap Greenwood seperti pelanggaran kasar.

Kurangnya detail wajah Greenwood memang telah menjadi sorotan sejak bulan lalu ketika FIFA 21 mengumumkan penyanyi ternama Dua Lipa untuk bergabung dengan permainan tersebut.

Selain Dua Lipa, sejumlah selebritas juga telah ditambahkan ke dalam fitus khusus. Namun, keputusan itu mendapat kritik lantaran wajah-wajah pemain yang seharusnya detail malah masih kurang sama tampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya