Cabulnya Bek Manchester City, Spontan Ereksi Lihat Cewek Seksi

Bek Manchester City, John Stones, bersama mantan pacarnya, Millie Savage
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Berstatus klub kaya raya, langganan juara dengan kekuatan uangnya karena beli pemain kelas wahid, Manchester City ternyata tak lepas dari label negatif. Mereka dikenal sebagai klub yang simpan banyak pemain cabul.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Memang, banyak pemain ManCity yang terkena skandal terkait wanita-wanita seksi. Kyle Walker jadi langganan skandal dengan wanita-wanita seksi di ManCity.

Riyad Mahrez juga sempat tersandung skandal tersebut. Bahkan, pemain muda macam Phil Foden saja pernah berurusan dengan kasus disiplin saat bela Timnas Inggris karena kencan dengan tiga wanita seksi di Islandia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bek andalan ManCity, John Stones, ternyata juga memiliki citra cabul. Hal tersebut muncul dari pengakuan mantan pacarnya, Millie Savage.

Selama berpacaran, Savage mengaku Stones begitu dominan. Sering kali, kelakuan Stones membuat hati Savage hancur karena sikapnya yang arogan.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Pun, meski sudah pacaran sejak keduanya masih remaja, Stones tak kunjung setia kepada Savage. Lihat wanita seksi sedikit, menurut pengakuan Savage, mata Stones langsung jelalatan.

Puncaknya adalah pada Piala Dunia 2018 silam. Kala itu, popularitas Stones ikut menanjak akibat performa Timnas Inggris yang ciamik.

Photo :
  • The Sun

Praktis, Stones yang bermodal tubuh kekar dan wajah rupawan jadi buruan wanita. Hingga akhirnya, iman Stones ikut goyah ketika seorang wanita seksi, Olivia Naylor, dekat dengannya.

Stones dan Naylor jumpa di sebuah kelab malam. Keduanya saling bertatapan dan mulai menjalani hubungan asmara, padahal ketika itu Stones masih berpacaran dengan Savage.

Hati Savage hancur saat tahu Stones berselingkuh. Padahal, saat eks bek Everton tersebut sedang meniti karier, Savage setia mendukungnya.

"Saya kerap jadi sandarannya, membuatnya tetap membumi. Saya mendukungnya selalu. Sebelum Piala Dunia, John tetap John. Dia masih jadi pria jujur, dan mengagumkan. John tahu saya mau kalau dilamar dan dinikahi," terang Savage dilansir The Sun.

"Dia menolak menjawab soal lamaran dan pernikahan. Bahkan, dia bilang kalau sudah tak cinta dan terkekang," lanjutnya.

Setelah Piala Dunia, Savage baru tahu, kalau Stones ternyata sudah berbulan-bulan berselingkuh darinya dengan Naylor. Bukti nyata adalah anak yang dikandung Naylor lahir sebulan setelah Stones putus dari Savage.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya