Sambut Natal, PSS Berbagi dengan Anak Disabilitas

Pemain PSS Sleman sambut Natal 2020.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Menyambut peringatan Hari Natal 2020, sejumlah penggawa PSS Sleman berbagi kebahagiaan dengan anak-anak penyandang disabilitas di Panti Sayap Ibu Kalasan, Sleman. Mereka menyambangi Panti Sayap Ibu pada Minggu 13 Desember 2020.

Merugikan, Pelatih PSS Tak Ikhlas Lepas Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U-23

Pemain PSS yang meramaikan kegiatan ini ini di antaranya adalah Zah Rahan, Derry Rachman dan Wahyu Sukarta. Selain itu hadir pula perwakilan manajemen PT Putra Sleman Sembada yaitu Direktur Operasional, Hempri Suyatna.

Hempri mengatakan bahwa kedatangan pemain dan manajemen dari tim berjuluk Super Elang Jawa ini untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman penyandang disabilitas yang merupakan bagian dari menyambut Hari Natal 2020.

Buka Bersama Perhimpunan Tionghoa, Istri Gus Dur Ingatkan Kemajemukan Indonesia
Berprestasi di Ajang Internasional, Atlet NPC Sumut Diguyur Bonus Rp3,1 Miliar

“Banyak sekali yang patut kita syukuri di tahun 2020 ini. Meskipun ada pandemi COVID-19 dan kompetisi tidak bergulir, PSS tetap bisa beraktivitas lain," ujar Hempri.

"Bahkan pada Sabtu, 12 Desember lalu kami menempati kantor baru yaitu 'Omah PSS'. Kebahagiaan PSS ini rasanya perlu dibagi kepada mereka yang membutuhkan, termasuk teman-teman di Panti Sayap Ibu ini,” sambung Hempri Suryatna.

“Omah PSS” berada di daerah Randugowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. "Omah PSS" ini merupakan rumah baru PSS, yang sebelumnya berkantor di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Hempri menambahkan berbagai kegiatan dilakukan di Panti Sayap Ibu. Mulai dari menampilkan tarian modern dan tradisional dari teman-teman disabilitas, lalu dilanjutkan dengan pembacaan puisi, bernyanyi bersama, pemberian santunan juga hadiah hiburan dari PSS, dan ditutup dengan kehadiran Sinterklas.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya