Harga Gila Outfit Mohamed Salah, Bikin Jiwa Miskin Berontak

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mencuri perhatian saat mengajak anaknya, Makka, jalan-jalan di kawasan Wilmslow, Cheshire, Manchester. Tak cuma membuat media memburunya karena pernyataan terkait ketertarikan gabung ke Real Madrid atau Barcelona, namun juga penampilan necis Salah yang bikin gagal fokus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Penampilan Salah memang begitu glamor saat membawa Makka jalan-jalan di kawasan Wilmslow, yang menjadi kota kedua termahal Inggris, setelah London. Dia menggunakan outfit yang harganya tembus sampai lebih dari Rp50 juta.

Salah mengenakan pakaian keluaran Balmain, merek fashion ternama Prancis. Harga produk Balmain memang terkenal mahal.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bagian atas, Salah mengenakan sweatshirt berwarna hitam, yang harganya mencapai US$550 atau setara Rp7,8 juta. Lalu, celana Salah dibanderol sebesar US$1.750 atau senilai Rp28 juta.

Photo :
  • Daily Mail
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sedangkan, bagian bawahnya, Salah mengenakan sepatu keluaran Balenciaga yang harganya mencapai Rp12,6 juta.

Pun, Salah masih mengenakan pakaian luar, alias jaket musim dingin yang dipegangnya. Setidaknya, harganya mencapai Rp8 juta.

Dilansir Daily Mail, Salah juga menggunakan mobil Bentley tipe Continental GT yang harganya, paling murah menyentuh angka Rp4,8 miliar.

Makka juga terlihat sangat modis saat berjalan dengan Salah. Bisa dipastikan harga outfit Makka pastinya bernilai puluhan juta rupiah pula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya