Kacau, Pencetak Gol 6 Detik Bongkar Aib Ruang Ganti AC Milan

Selebrasi striker AC Milan Rafael Leao usai bobol gawang Sassuolo.
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA – Rafael Leao bikin geger dengan gol kilatnya di laga melawan Sassuolo. Penyerang belia AC Milan tersebut mengoyak jala lawan hanya dalam tempo 6 detik.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Hancurkan Lecce di Serie A

Lesakan yang dibuat pemain asal Portugal tersebut memecahkan rekor sebagai gol tercepat sepanjang sejarah Serie A dan lima kompetisi besar Eropa.

Baca juga: Gol 6 Detik AC Milan Patahkan Rekor 19 Tahun Silam

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Yang lebih membuat girang fans Milan, gol Leao membantu membawa Rossoneri menang melawan Sassuolo, sekaligus membuat tim kesayangan mereka tetap bercokol di puncak klasemen sementara.

Lepas dari gol yang dibuatnya, Leao kini membongkar sejumlah rahasia di ruang ganti Milan. Dia melakukannya dalam wawancara dengan 433, seperti ditulis Football Italia.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Photo :
  • instagram.com/iamrafaeleao93

Dalam sesi tanya jawab, Leao membeberkan hal yang tak banyak diketahui publik soal para pemain Milan, mulai dari yang tercepat, terkuat, hingga selera berpakaian terburuk.

Untuk pemain tercepat, Leao menyebut dirinya sendiri, baru setelah itu bek kiri Theo Hernandez. "Jika saya tidak ada di lapangan, maka Theo yang tercepat," katanya.

Sedangkan menurut Laeo pemain terkuat sudah tentu adalah Zlatan Ibrahimovic. Dan yang paling memiliki talante ialah sahabatnya Daniele Maldini.

{{

Yang agak konyol, Leao juga membongkar rahasia soal pemain yang punya selera berpakaian serta musik terburuk.

"Samu Castillejo memakai kaos kaki tinggi, itu aneh. Sumpah. Ante Rebic, saya menghormati musik dari negaranya, tapi ketika dia memutar lagu dari sana, terasa kurang masuk," ungkapnya.

Terakhir, Leao membahas kiper Gigi Donnarumma. "Dia yang paling payah dalam hal menari. Anda lihat, dia terlalu tinggi jadi itu sulit," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya