Aksi Gila Bomber Manchester United Banting Bek Everton

Striker Manchester United, Edinson Cavani, banting Yerry Mina
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Edinson Cavani beruntung bisa main hingga menit akhir saat Manchester United menang atas Everton dalam perempatfinal Piala Liga, Rabu 23 Desember 2020 atau Kamis dini hari WIB. Sebab, Cavani bertindak gila layaknya petarung Ultimate Fighting Championship.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Insiden terjadi di menit 52 saat keduanya sedang berduel di atas lapangan. Cavani memegang jersey bek Everton, Yerry Mina, untuk selanjutnya mendorong dan membantingnya ke tanah.

Sudah seharusnya Cavani diusir karena kelakuannya yang brutal. Namun, kenyataan bicara sebaliknya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Photo :
  • The Sun

Wasit Andy Madley tak melihat insiden tersebut. Hukuman tak dijatuhkan Madley. Pun, VAR juga tak dipakai dalam perempatfinal Piala Liga, jadi insiden tersebut selesai begitu saja.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Keputusan Madley menguntungkan MU. Cavani yang bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan, berhasil menjebol gawang Everton di menit 88, demi membuat MU unggul.

Anthony Martial kemudian mencetak gol kedua di masa injury time, lewat skema serangan balik saat pertahanan Everton kosong melompong akibat terlalu bernafsu menyeimbangkan kedudukan.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024