Miguel Almiron, Kembaran Raditya Dika yang Dibenci Lionel Messi

Gelandang Newcastle United, Miguel Almiron.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Komika sekaligus Youtuber papan atas Indonesia, Raditya Dika baru saja berulang tahun, Senin 28 Desember 2020. Suami dari Anisa Aziza ini genap berusia 36 tahun.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sejumlah ucapan ulang tahun pun muncul di Instagram Radit. Namun, yang menarik muncul dari salah satu follower yang di-repost oleh Radit.

Dalam foto tersebut, sang follower bukannya mengunggah foto Radit. Dia malah menunjukkan foto gelandang Newcastle United, Miguel Almiron yang memang mirip dari penulis buku Ubur-ubur Lembur ini.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

"Selamat ulang tahun, Raditya Dika. Alhamdulillah udah main di Newcastle United sekarang," tulis pemilik akun @rizaldieminn.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Bicara mengenai Almiron, ini merupakan musim ketiganya di Newcastle. Di musim 2018/19, pemain internasional Paraguay ini diboyong dari klub MLS, Atlanta United.

Di level Timnas, Almiron merupakan sosok yang dibenci Lionel Messi. Betapa tidak, dia membuat Timnas Argentina yang diperkuat Messi dua kali beruntun gagal memetik kemenangan.

Dilansir Soccerway, Argentina dan Paraguay bertemu di penyisihan Grup B Copa America 2019 di  Estadio Governador Magalhaes Pinto. Kala itu, assist dari Miguel Almiron dimanfaatkan menjadi gol oleh Richard Sanzhez.

Paraguay mampu unggul lebih dulu di menit 37. Beruntung, penalti dari Messi di menit 57 membuat Argentina bermain imbang 1-1.

Pada 13 November 2020, Argentina bertemu Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Dan lagi-lagi Almiron membuat Messi gigit jari di Estadio Alberto Jose Armando.

Pergerakan Almiron di kotak penalti membuat bek Argentina, Lucas Martinez membuat pelanggaran. Paraguay mendapatkan hadiah penalti yang dieksekusi oleh Angel Romero di menit 21.

Argentina menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 41. Gol disumbangkan oleh Nicolas Gonzalez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya