Jelang Pergantian Tahun, Gelandang Real Madrid Dapat Kabar Bahagia

Gelandang Real Madrid, Isco dan pasangannya, Sara Salamo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon tak terlihat saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Elche dalam lanjutan LaLiga di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis dini hari WIB, 31 Desember 2020. Ada apa gerangan?

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Musim ini, Isco memang jarang mendapatkan tempat dalam skuad Madrid. Pemain 28 tahun ini baru tiga kali turun sebagai starter di LaLiga. Dia bahkan tak bermain sejak Madrid  kalah 1-4 dari Valencia, awal November 2020 silam.

Namun, ternyata absennya Isco bukan karena masalah teknis. Dia memang mendapatkan izin dari pelatih Zinedine Zidane karena tengah menanti kelahiran sang buah hati.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Lewat akun Instagram, Isco mengumumkan kelahiran sang buah hati. Ini merupakan anak kedua Isco bersama pacarnya saat ini, Sara Salamo. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Sobat kecil, kami tak memprediksi kamu lahir secepat ini. Tapi, betapa beruntungnya kami," ungkap Isco di Instagram.

"Di antara banyak hal negatif, kamu menjadikan tahun 2020 ini bisa diingat karena alasan lain. Selamat datang Piero. Kami mencintaimu," lanjutnya.

Piero merupakan anak kedua Isco bersama Sara Salamo. Sebelumnya, pasangan ini dianugerahi anak pertama pada 2019, bernama Theo. Selain itu, Isco masih memiliki satu anak lagi dari wanita lain yang bernama Isco Jr, kini berusia 6 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya