Pemain Muda AS Roma Putuskan Setop Main Media Sosial

Gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo
Sumber :
  • Instagram/@nicolozaniolo

VIVA – Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, memutuskan untuk menyetop segala aktivitasnya di media sosial. Hal tersebut ia ungkapkan melalui pengumuman singkat di akun Instagram ibunya Francesca Costa.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Alasannya, Zaniolo ingin fokus terhadap kariernya sebagai pesepakbola. Selain itu, media sosial dianggap Zaniolo terlalu mengganggu kehidupan pribadinya.

"Hidup saya di lapangan dan bukan di media sosial atau gosip. Saya telah memutuskan untuk dari dunia dangkal yang bukan milik saya ini," tulis Zaniolo, seperti dikutip Football Italia, Senin 4 Januari 2021.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

"Semua ini mempengaruhi ketenangan saya, proses pemulihan cedera saya, dan juga gairah saya. Saya akan menonaktifkan akun saya dan saya tetap akan memeluk Anda semua," sambungnya.

Zaniolo diketahui memiliki sekitar 1 juta pengikut di Instagram. Sayangnya, jumlah pengikutnya yang banyak itu mayoritas lebih suka menyoroti kasus perselingkuhannya yang beberapa hari terakhir ini sedang ramai dibahas.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Hal itu karena Zaniolo pernah mengatakan bahwa dia telah berpisah dengan pacarnya Sara Scaperrotta, yang saat ini mengklaim sedang mengandung bayi pemain berusia 21 tahun tersebut. Akan tetapi, Zaniolo membantah mentah-mentah pernyataan Scaperrotta.

Zaniolo pun mengaku, bahwa saat ini dia tengah menjalin hubungan yang spesial dengan model Rumania, Madalina Ghenea. Namun, apa yang dikatakan Zaniolo ditolak Ghenea karena dia membantah terlibat hubungan dengan eks pemain Inter Milan tersebut.

Sementara itu, terkait kariernya di lapangan hijau, Zaniolo memang sudah lama sekali absen karena mengalami cedera lutut sejak Januari 2020. Menurut perkiraan, Zaniolo baru bisa kembali merumput pada Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya