Kabur Usai Hamili Pacar, Nicolo Zaniolo Tutup Akun Instagram

Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo.
Sumber :
  • instagram.com/nicolozaniolo/

VIVA –  Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo membuat berita menggemparkan baru-baru-baru ini. Pemain 21 tahun ini putus dengan sang pacar, Sara Scaperrotta. Padahal Sara sedang mengandung anak Zaniolo.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Yang bikin heboh, Zaniolo mengaku langsung memiliki pacar baru usai putus dengan Sara. Dia menjalin hubungan dengan model Rumania, Madalina Ghenea.

Photo :
  • instagram.com/sarascape
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Banyak digosipkan, Zaniolo memutuskan untuk menutup akun Instagram. Hal tersebut dia umumkan lewat Instagram sang Ibu, Francesca Costa.

"Hidup saya di lapangan dan bukan di media sosial atau gosip. Saya memutuskan untuk keluar dari dunia dangkal yang bukan milik saya ini," kata Zaniolo di Instagram ibunya dilansir Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Baca juga: Skandal Olahraga, Pemain Roma Gandeng Pacar Baru saat Mantannya Hamil

"Semua ini mempengaruhi ketenangan saya, kesembuhan saya dan gairah saya. Saya menonaktifkan akun saya dan memeluk Anda semua," lanjutnya.

Entah maksud Zaniolo adalah tak lagi update Instagram atau benar-benar menutup akunnya. Yang jelas akun Instagram mantan pemain Inter Milan ini masih bisa diakses.

Kisah cinta Zaniolo masih mengundang kontroversi. Sebab, Madalina Ghenea baru-baru ini membantah tengah menjalin hubungan dengan Zaniolo. Lewat sang pengacara, Ghenea mengaku baru sekali bertemu Zaniolo dan tak memiliki hubungan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya