David Beckham Beri Tips Hidup Sehat pada Raditya Dika

Bos Inter Miami, David Beckham
Sumber :
  • instagram.com/intermiamicf/

VIVA – Legenda Timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham membagi tips hidup sehat di era pandemi COVID-19. Pemilik klub MLS Inter Miami ini mengaku rutin berolahraga meski dengan cara yang berbeda.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Hal tersebut diungkapkan Bechkam di sela-sela acara AIA Vitality Launch All Well Indonesia, Minggu 3 Januari 2021. Acara ini dibawakan Raditya Dika dan Christian Sugiono.

"Kebiasan olahraga saya harus berubah seperti kebanyakan orang di tahun ini. Biasanya saya pergi ke gym dan olahraga bersama teman-teman," kata Beckham dikutip dari Youtube AIA Indonesia.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris
Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Beckham menuturkan, hal tersebut sudah tak bisa dilakukan di era pandemi. Namun, pria 45 tahun ini masih bisa berolahraga dengan cara yang berbeda.

"Saya bisa berolahraga dengan anak-anak saya karena sekolah mereka libur. Jadi saya bisa bersepeda dan lari atau jalan kaki. Hal-hal kecil itulah yang berubah, tapi satu hal yang tak berubah yakni rutinitasnya," ungkap Beckham.

"Saya memastikan untuk berolahraga setiap pagi dan melakukan kegiatan fisik di sela-sela kesibukan. Jika tidak, saya berolahraga di pagi hari bersama anak-anak dan anjing-anjing saya," tegasnya.

Beckham juga berbagi tips untuk senantiasa berpikir positif. Itu menjadi salah satu kunci dalam kariernya dulu.

"Menurut saya, pikiran saya itu sudah diprogram untuk tetap termotivasi. Hal itu karena karier yang saya miliki dulu dan juga karena mengurus empat anak," ungkap Beckham.

"Saya kita harus tetap positif terhadap apun yang sedang terjadi dalam pekerjaan, kehidupan pribadi dan bisnis. Kita harus selalu berusaha untuk tetap berpikir positif untuk anak-anak," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya