Setelah Makan Konate, Kini Muncul Mohamed Simakan

Mohamed Simakan
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Pemain sepakbola dengan nama unik kembali muncul. Setelah Makan Konate, kini muncul pemain lain dengan unsur makan yakni Mohamed Simakan.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Nama Konate lebih dahulu populer di pecinta sepakbola nasional. Pemain asal Mali ini memperkuat sejumlah klub di Indonesia dari mulai PSPS Pekanbaru, Barito Putera, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Photo :
  • Instagram/@makankonate10
Haru, Sopir Bus Ini Diam-diam Bawa Para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri

Pada Desember 2020 lalu, Konate memutuskan berpisah dengan Persebaya setelah Liga 1 tak jelas kelanjutannya. Gelandang 29 tahun ini bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC.

Sementara itu, nama Mohamed Simakan ramai terdengar baru-baru ini. Bek 20 tahun ini tampil memukau dalam dua musim terakhir bersama Strasbourg.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

Dalam dua musim, Simakan mencetak 1 gol dari 42 penampilan. Pemain Timnas Prancis U-20 ini menjadi rebutan AC Milan, Liverpool, dan RB Leipzig. Simakan memiliki akun Instagram unik @simakan2. Sekilas, itu bisa dibaca si makan-makan.

Sebenarnya, ada satu lagi pasangan makan yang bisa digabung dengan Mohamed Simakan dan Konate Makan. Tak lain adalah minum air. Ya, siapa lagi kalau bukan gelandang Chelsea, Danny Drinkwater.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya