Gian Zola Masuk RS, Ghea Youbi: Cepet Sembuh, Kasepku

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Sisi romantis ditunjukkan artis cantik Ghea Youbi kepada sang pacar gelandang Persib Bandung Gian Zola. Pelantun lagu 'Gak Ada Waktu Beib' ini menjenguk Zola yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kebersamaan keduanya dipamerkan Ghea Youbi melalui instagram pribadinya, Kamis 7 Januari 2021. Artis berusia 20 tahun ini juga menuliskan kalimat menyentuh yang mendoakan Gian Zola agar segera pulih. 

"Cepet sembuh, Allah memberkatimu,"tulis Ghea. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Kasepku (gantengku) Gian Zola Nasrulloh,"lanjutnya. 

Photo :
  • instagram.com/gheayoubi/
Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Diketahui, Zola mengalami musibah saat hendak berangkat untuk bermain bulutangkis. Insiden terjadi saat gelandang Persib ini ingin mengambil raket dan handuk yang berada di dekat kamar mandi kediamannya. 

Nahas, keramik yang diinjak Zola pecah dan serpihannya merobek kaki Zola. Kemudian, Zola menghubungi sodaranya untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapat perawatan intensif. 

"Jempol kirinya kena keramik ada sobek dalam. Dibawa ke dokter Rumah Sakit Al Islam akhirnya dibersihkan suntik tiga kali supaya gak infeksi. Kemudian dikasih tahu bahwa ini harus dioperasi karena sulit kalau dijait," terang Ayah Zola, Budi Nugraha kepada wartawan, Jumat 8 Januari 2021. 

Dengan kejadian tersebut, Zola terpaksa beristirahat selama satu bulan penuh. Dia juga dilarang untuk melakukan aktivitas agar proses penyembuhan cederanya kembali normal. 

"Untuk penyembuhannya di rumah saja, istirahat selama satu bulan gak boleh ada aktivitas. Sudah dikasih obat juga. Mau gimana lagi namanya musibah sudah takdir susah dihindari," kata Budi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya