Marine FC Dapat Kenang-kenangan Berkesan dari Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur saat melawan Marine FC
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan putaran ketiga Piala FA. Melawat ke Rosset Park Stadium, markas Marine FC, Senin dini hari WIB 11 Januari 2021, mereka menang dengan skor 5-0.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Pertemuan ini menjadi yang paling jauh selisih kastanya selama 150 tahun Piala FA digelar. Marine FC adalah kontestan Northern Premier League, kasta kedelapan di Inggris.

Biasanya ada tradisi tukar jersey setelah pertandingan. Namun, tak ada yang berani melakukannya sejak pandemi virus corona COVID-19.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Spurs sudah mengantisipasi hal tersebut. Mereka tetap memberikan kenang-kenangan kepada pemain Marine berupa jersey pemain Spurs.

Dilansir Daily Mail, dua pemain Marine mengungkapkan hal ini di Twitter. Mike Howard mendapatkan jersey Harry Kane. Sedangkan rekannya, Josh Hmami mendapatkan kostum Sergio Reguilon.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

"Wow, pengalaman yang luar biasa menembus babak ketiga Piala FA dan mendapatkan kesempatan bermain melawan pemain internasional kelas dunia. Ini pengalaman yang tak bisa saya lupakan. Senang mendapatkan jersey Harry Kane untuk koleksi," ungkap Howard.

"Pengalaman yang luar biasa! Anda tak bisa membayangkan betapa hebatnya pemain ini sampai bermain langsung melawan mereka. Ini momen tak terlupakan sepanjang hidup, saya bangga dengan semua pemain. Terima kasih Sergio Reguilon menandatangani jersey ini untuk saya," ungkap Josh Hmami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya