Gila, Aktris Cantik Italia Mau Tampil Tanpa Busana Buat Dukung Lazio

Pemain Lazio rayakan keberhasilan lolos ke 16 besar Liga Champions.
Sumber :
  • instagram.com/official_sslazio/

VIVA – Terkadang, ada-ada saja hal gila yang dilakukan seorang suporter demi mendukung tim kesayangannya. Salah satunya seperti yang dilakukan aktris cantik berpaspor Italia, Anna Falchi.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Falchi diketahui sangat mendukung Lazio. Kebetulan, akhir pekan ini Biancocelesti akan menjalani duel penting bertajuk Derby della Capitale kontra AS Roma di Stadio Olimpico.

Nah, Falchi memiliki sebuah cara khusus sebagai salah satu bentuk dukungannya pada Lazio. Dia mengaku bakal tampil tanpa busana andai tim besutan Simone Inzaghi bisa memenangkan duel tersebut.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Namun, lantaran masih dalam situasi pandemi virus corona COVID-19, dia akan tetap menggunakan masker pada wajahnya. Sisanya, dia tak akan mengenakan sehelai benang pun pada tubuhnya.

"Apa yang akan saya lakukan jika Lazio memenangkan derby? Saya siap berpakaian hanya memakai masker dan jika media sosial melarang gambar tersebut, saya akan memakai masker," kata wanita 48 tahun dikutip The Sun.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Mari berharap Lazio memenangkan pertandingan. Itu tak akan mudah," lanjut dia.

Lebih lanjut, Fanchi juga meminta pada para penggawa Lazio untuk menunjukkan amarahnya di atas lapangan ketika menghadapi rival sekotanya itu. Dia ingin Biancocelesti meneruskan tren positif setelah melewati tiga laga tak terkalahkan kontra Tim Serigala Ibu kota.

"Kami memulai laga ini dengan kondisi yang sama. Kami akan kehilangan (Joaquin) Correa, tetapi Felipe Caicedo sangat meyakinkan saya. Kami tertinggal di klasemen tapi kami menginginkan kemenangan ketiga berturut-turut," ucap Fanchi.

"Laga ini sangat berbeda. Saya berharap melihat kemarahan yang tepat di lapangan. Saya fokus ke Caicedo, Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic, dan Luis Alberto. Sementara di Roma, saya mengkhawatirkan Henrikh Mkhitaryan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya