Momen Menyentuh Fans Tunanetra Dibisiki Gol Mohamed Salah

Fans tunanetra dibisiki gol Mohamed Salah.
Fans tunanetra dibisiki gol Mohamed Salah.
Sumber :
  • Twitter

VIVA –  Saat ini, hampir seluruh pertandingan sepakbola digelar tanpa penonton. Ini karena dampak dari pandemi virus corona di seluruh dunia.

Padahal, kehadiran fans di stadion senantiasa menjadi cerita menarik. Seperti yang terjadi di Anfield tiga tahun silam, tepatnya di matchday 6 penyisihan Grup C Liga Champions 2018/19.

Liverpool menjamu Napoli di Anfield pada 11 Desember 2018. Gol tunggal Mohamed Salah di menit 34 memastikan kemenangan The Reds 1-0. Liverpool memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai runner up Grup C.

Saat itu, terjadi momen mengharukan yang baru-baru ini kembali diunggah di beberapa akun media sosial. Disebutkan seorang fans membisiki sahabatnya gol Liverpool yang dicetak Salah.

Ternyata, salah seorang fans adalah tunanetra. Dia pun ikut merayakan gol Salah usai mendapat bisikan dari pria yang disebut sebagai sahabatnya tersebut.

Tujuh hari setelah gol tersebut diketahui jika fans tunanetra tersebut adalah Mike Kearney. Sedangkan pria yang membisikkan gol Salah adalah sepupunya yang bernama Stephen Garcia.