Transfer Aneh Eks Real Madrid, Dibayar Pakai Bitcoin

Mantan pemain Real Madrid, David Barral
Sumber :
  • Sport Bible

VIVA – Terjadi sejarah dalam transfer eks pemain Real Madrid, David Barral, saat gabung ke tim Segunda B, DUX Internacional de Madrid. Transfer Barral dibayar dengan menggunakan bitcoin.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Barral menjadi pemain pertama yang ditransfer dengan pembayarannya menggunakan bitcoin. Hal tersebut berpotensi membuat nilai Barral meningkat.

Sebab, saat ini bitcoin sedang berkembang nilainya. Sebagai informasi, nilai 1 bitcoin sama dengan Rp529,13 juta.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi, bukan tak mungkin harganya jadi menurun, karena bitcoin terbilang salah satu instrumen investasi yang termasuk berisiko tinggi.

Transfer dengan pembayaran menggunakan bitcoin bisa terjadi karena DUX disponsori oleh salah satu platform mata uang kripto, Criptan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hanya saja, DUX sama sekali tak membuka berapa harga transfer dari Barral. Mereka merahasiakan nilai transfer pria 34 tersebut atas berbagai alasan.

"Selamat datang di klub yang tak ternilai, David Barral, pemain baru DUX Internacional de Madrid," begitu pernyataan resmi DUX dilansir Sport Bible.

"Dia menjadi rekrutan pertama sepanjang sejarah uang kripto. Terima kasih untuk sponsor baru kami, Criptan, yang membuat sejarah ini tercipta," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya