Mengerikan, Begini Penampakan Terbaru Fernando Torres

Penampakan terbaru Fernando Torres
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Fernando Torres kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Bukan karena ia kembali dari masa pensiunnya, melainkan karena penampakan terbaru pria yang pernah berseragam sejumlah klub top Eropa itu.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Torres tampil dengan bentuk terbaru. Biasanya, mantan pemain Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea dan AC Milan itu terlihat ramping. Saat ini, meski sudah tak aktif bermain, Torres terlihat memiliki tubuh yang kekar.

Dalam unggahan terbarunya, otot-otot bisep Torres terlihat lebih berisi, begitu juga badannya terlihat kekar. Foto-foto itu jadi omongan netizen pecinta sepakbola. Tranformasi badan Torres setelah pensiun disebut sangat mengerikan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Photo :
  • https://twitter.com/Atleti

Torres menutup kariernya yang cemerlang pada 2019 silam saat usianya 35 tahun. Pemenangan Piala Dunia 2010 itu mengakhiri kariernya di klub Jepang bersama Sagan Tosu.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Torres hijrah ke Jepang setelah meninggalkan Atletico Madrid pada 2018. Dia mencatatkan tiga gol dalam 25 laga bersama Sagan Tosu. 

Sebelum memperkuat Atletico, Torres pernah menorehkan masa keemasan di Premier League. Dia menyumbangkan 81 gol selama empat musim membela Liverpool. 

Torres juga membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions dan Piala FA. Karier internasional Torres pun cukup mengesankan. Pemain berpostur 186 cm itu sukses mengantarkan timnas Spanyol merebut trofi Piala Dunia 2010.

Torres saat ini menjabat sebagai staf pelatih di tim muda Atletico Madrid. Dia juga baru saja dikontrak sebagai brand ambassador suatu situs online casino bernama AW8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya