Starting XI Ultra Mengerikan UEFA di 2020, Jadi Tim Monster

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA – UEFA baru saja merilis dream team yang terbentuk dari kompetisi di 2020 lalu. Dari starting XI yang muncul, terlihat bagaimana mengerikannya tim yang terbentuk.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Terutama di lini depan. Para pemain yang mengisi lini depan UEFA Team of the Year 2020 terbilang begitu tajam dalam beberapa tahun terakhir.

Di sektor penyerang murni, ada bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski. Dia diplot sendiri, karena pakem dari UEFA Team of the Year 2020 adalah 4-2-3-1.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Photo :
  • Instagram/@Juventus

Lewandowski didukung oleh Lionel Messi yang bertugas sebagai gelandang serang atau playmaker. Kemudian, di sisi sayap, ada Cristiano Ronaldo serta Neymar.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sektor gelandang sentral juga diisi oleh dua nama besar. Kevin De Bruyne dan Thiago Alcantara dipercaya mengisi starting XI UEFA Team of the Year 2020.

Lini belakang tak kalah menyeramkan. Duet Virgil van Dijk dan Sergio Ramos jadi komando untuk memimpin Alphonso Davies serta Joshua Kimmich. Dan di bawah mistar gawang, ada kiper tangguh Bayern Munich, Manuel Neuer.

UEFA Team of the Year 2020 (4-2-3-1):

Manuel Neuer (GK); Joshua Kimmich, Sergio Ramos, Virgil van Dijk, Alphonso Davies; Thiago Alcantara, Kevin De Bruyne; Neymar, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo; Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya