Rayakan Ulang Tahun Kekasih, Ronaldo Diduga Langgar Protokol COVID-19

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diduga telah melanggar protokol COVID-19. Dia bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dilaporkan melakukan perjalanan di antara wilayah Piedmont dan Valle d'Aosta. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Menurut laporan Mirror, Kamis 28 Januari 2021, Ronaldo dan Georgina berlibur ke kota Courmayeur yang terletak di pengunungan Alpen, pada 26 dan 27 Januari 2021, waktu setempat. 

Otoritas berwenang dilaporkan mengetahui keberadaan Ronaldo di wilayah tersebut berdasarkan video yang beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Ronaldo dan Georgina duduk di mobil salju, merayakan ulang tahun wanita cantik itu yang ke-27.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus
Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Aktivitas tersebut menyalahi aturan yang berlaku berdasar protokol COVID-19 di Italia, yang melarang perjalanan antara dua wilayah yang dikategorikan zona oranye, termasuk Piedmont dan Valle d'Aosta.

Jika Ronaldo terbukti melanggar, maka ia akan terancam dikenai denda sebesar 400 euro. Namun, terdapat sejumlah pengecualian atas larangan yang berlaku tersebut, termasuk jika seseorang mengunjungi rumah kedua mereka sendiri atau pergi karena alasan pekerjaan.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024