Gila, Sampai Khabib Nurmagomedov Dirayu Jadi Bek Liverpool

Khabib Nurmagomedov dalam duel menghadapi Gaethje
Sumber :
  • BBC Sport

VIVA – Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, mendapat rayuan yang terbilang gila. Dia diminta untuk jadi bek Liverpool demi mengatasi krisis di lini belakang.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Rayuan itu datang dari fans The Reds, setelah Khabib berpose dengan Virgil van Dijk.

Ya, kebetulan Khabib jumpa dengan Van Dijk, saat sedang berkunjung ke Dubai untuk bahas masa depannya dengan Presiden UFC, Dana White, dalam rangkaian duel pembuka di 2021 pada pekan lalu.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Keduanya bertemu di NAS Sports Complex. Memang, Van Dijk sedang menjalani masa rehabilitasi di sana. Pun, itu menjadi markas Khabib di Dubai selama melakoni pertarungan UFC dalam rangkaian Fight Island.

The Eagles pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia langsung berpose dengan Van Dijk dan diunggahnya ke media sosial.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Senang bisa jumpa denganmu @virgilvandijk di @nas_sc. Semoga cepat sembuh dan sehat selalu. Saya tahu bagaimana rasanya cedera, bersabarlah," begitu caption Khabib dalam unggahannya di akun instagram, @khabib_nurmagomedov.

Unggahan tersebut membuat fans Liverpool menggila. Di kolom komentar, fans meminta Khabib untuk menjadi bek darurat Liverpool.

"Ayo gabung Liverpool, kami perlu bek tengah," begitu salah satu komentar di akun instagram Khabib.

Ada juga yang memprovokasi Khabib mengajarkan Van Dijk cara membalas aksi brutal kiper Everton, Jordan Pickford.

"Ajari dia bagaimana menyakiti Pickford."

Tak usah heran kalau Khabib sering mengunggah foto dengan para pesepakbola profesional. Memang, dia merupakan penggila bola. Khabib juga sering bermain sepakbola dengan beberapa rekannya dari kalangan pemain profesional.

Bahkan, pada Februari 2021 nanti, Khabib ditawari trial di klub kasta ketiga Rusia, FC Kamaz. Kalau cocok, Khabib bisa saja banting setir jadi pemain sepakbola profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya