Perang WAGs Inter Vs Juventus, Ada yang Lebih Hot dari Pacar Ronaldo

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram: Georgina Rodriguez

VIVA –  Partai panas bakal berlangsung di leg 1 semifinal Coppa Italia 2020/21. Inter Milan menjamu Juventus dalam duel bertajuk Derby d'Italia di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB, 3 Februari 2021.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelumnya, Inter menjamu Juve pada 18 Januari 2021 dalam lanjutan Serie A. La Beneamata menang 2-0 berkat gol Arturo Vidal (12') dan Nicolo Barella (52').

Jelang laga panas ini, menarik menyaksikan perang WAGs seksi antara Inter Milan melawan Juventus. Ternyata, masih ada yang lebih seksi dari kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Berikut WAGs seksi Inter Milan vs Juventus:

Inter Milan

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

1. Hiba Abouk (istri Achraf Hakimi)
Perlahan namun pasti, Achraf Hakimi menunjukkan sinarnya bersama Inter Milan. Pemain internasional Maroko ini sukses mencetak 6 gol dari 23 laga di semua kompetisi.

Bicara mengenai pasangan, Hakimi memiliki istri yang sangat seksi, Hiba Abouk. wanita keturunan Libya dan Tunisia tersebut menyandang predikat sebagai aktris terseksi di dunia.

Baca juga: Hiba Abouk, Aktris Tercantik di Dunia WAGs Anyar Inter Milan

Hakimi dan Hiba sudah berpacaran sejak 2018. Menurut beberapa rumor yang beredar, mereka sudah melangsungkan pernikahan tanpa diumumkan ke publik. Hanya beberapa teman, keluarga, dan sejumlah bintang sepakbola yang diundang.

Pada Februari 2020 lalu, pasangan ini semakin berbahagia. Mereka dianugerahi anak pertama yang bernama Amin.

2. Sonia Isaza (kekasih Arturo Vidal)
Vidal menjadi ancaman nyata untuk Juventus. Terlebih, dia pernah membela Bianconeri pada 2011 hingga 2015.

Vidal berpacaran dengan Sonia Isaza, seorang model fitnes. Pemain asal Chile ini menjalin hubungan dengan Sonia sejak akhir 2018. Sebelumnya, Vidal bercerai dengan Maria Teresa Matus pada Maret 2018.

Sebagai seorang model fitnes, Sonia rutin mengunggah aktivitasnya saat berolahraga di gym. Selain seksi, dia terlihat memiliki bentuk tubuh yang atletis dan ideal.

3. Agustina Gandolvo (kekasih Lautaro Martinez)
Lautaro Martinez menjadi andalan di lini depan Inter bersama Romelu Lukaku. Pemain internasional Argentina ini menyumbangkan 11 gol dari 28 laga di semua kompetisi.

Lautaro menjalin hubungan dengan model seksi, Agustino Gandolvo. Keduanya seringkali mengunggah momen kebersamaan di Instagram.

WAGs Juventus

1. Georgina Rodriguez (kekasih Cristiano Ronaldo)
Status sebagai kekasih megabintang Cristiano Ronaldo membuat Georgina Rodriguez menjadi WAGs paling populer saat ini. Gaya glamour dan seksi seringkali ditunjukkan model asal Spanyol ini.

2. Ilaria D'Amico (kekasih Gianluigi Buffon)
Gianluigi Buffon kini bukan pemain inti di Juventus. Namun, kiper veteran ini kerap menjadi andalan di Coppa Italia dan diprediksi tampil melawan Inter Milan.

Buffon menjalin hubungan dengan  presenter televisi Italia, Illaria D'Amico. Mereka berpacaran sejak 2015 silam.

Baca juga: Skandal Olahraga, Seks Liar Gianluigi Buffon Sampai Ganggu Tetangga

3. Benedetta Quagli (kekasih Federico Chiesa)
Sejak bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2020, Federico Chiesa kerap menjadi andalan. Dia menyumbangkan 7 gol dari 22 penampilan.

Chiesa memiliki kekasih bernama Benedetta Quagli. Meskipun berusia empat tahun lebih tua dari Chiesa, mereka terlihat harmonis dan sering menunjukkan kemesraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya