Seksinya Ratu Rizky Nabila, Istri Alfath Fathier yang Tersakiti

Istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • instagram.com/raturn/

VIVA – Nama Ratu Rizky Nabila tengah menjadi pembicaraan publik. Itu setelah dia membongkar dosa perselingkuhan bek Persija Jakarta, Alfath Fathier lewat Instagram Stories.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Ratu sebenarnya baru saja menikahi Alfath pada 29 Maret 2020. Namun, kini pernikahannya di ujung tanduk. 

Ratu menceritakan hubungan rumah tangganya dengan Alfath lewat Instagram story dengan terperinci. Mantan pemain Madura United tersebut dengan tega menggunakan kata binatang kepada istrinya sendiri.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selain itu, Alfath juga disebut sebagai pria yang tak bertanggung jawab. Hak Ratu sebagai seorang ibu yang sedang mengandung tak dipenuhi oleh mantan pemain Madura United itu. Bahkan, Alfath meminta untuk menggugurkan calon anaknya sendiri.

“Pintu maaf saya tutup rapat-rapat. Kebenaran akan saya ungkap cepat-cepat. Alfath Fathier, tolong kerjasamanya, saya mau cerai. Kamu yang nantangin di VN (voice note) kan? Ayo dong ," tantang Ratu Rizky.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

“Tadinya aib keluarga kami mau saya tutup rapat dari media dan khalayak. Tapi, dengan seizin beliau (Alfath). Di voice note terakhir kami. Dia mengiyakan ini menjadi konsumsi publik. Jadi, ya sudah saya iyakan," sambungnya.

Siapakah Ratu Rizky? Dilansir dari berbagai sumber, dia merupakan artis, model sekaligus penyanyi terkenal di Indonesia. Lagu-lagu yang dinyanyikannya adalah Lekas Pergi, Biarlah, dan Susah Move On.

Ratu cukup aktif di media sosial. Dia memiliki 77 ribu follower. Nabila sering mengunggah foto dan video seksinya yang membuat pria susah berkedip.

Di antaranya, video singkat saat sedang berenang. Ratu terlihat seksi dengan memakai bikini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya