Dicampakkan saat Hamil, Istri Alfath Fathier Senasib Kekasih Zaniolo

Ratu Rizky Nabila, istri dari bek Persija, Alfath Fathier
Sumber :
  • instagram.com/raturn

VIVA – Nama Ratu Rizky Nabila tengah menjadi pembicaraan publik. Itu setelah dia membongkar dosa perselingkuhan bek Persija Jakarta, Alfath Fathier lewat Instagram Stories.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Ratu sebenarnya baru saja menikahi Alfath pada 29 Maret 2020. Namun, kini pernikahannya di ujung tanduk. 

Ratu menceritakan hubungan rumah tangganya dengan Alfath lewat Instagram story dengan terperinci. Mantan pemain Madura United tersebut dengan tega menggunakan kata binatang kepada istrinya sendiri.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selain itu, Alfath juga disebut sebagai pria yang tak bertanggung jawab. Hak Ratu sebagai seorang ibu yang sedang hamil tak dipenuhi oleh mantan pemain Madura United itu. Bahkan, Alfath meminta untuk menggugurkan calon anaknya sendiri.

Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier

Photo :
  • Instagram.com/alfathfaathier
5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

“Pintu maaf saya tutup rapat-rapat. Kebenaran akan saya ungkap cepat-cepat. Alfath Fathier, tolong kerjasamanya, saya mau cerai. Kamu yang nantangin di VN (voice note) kan? Ayo dong," tantang Ratu Rizky.

“Tadinya aib keluarga kami mau saya tutup rapat dari media dan khalayak. Tapi, dengan seizin beliau (Alfath). Di voice note terakhir kami. Dia mengiyakan ini menjadi konsumsi publik. Jadi, ya sudah saya iyakan," sambungnya.

Yang menarik, kisah yang dialami Alfath dan Ratu mirip dengan cerita gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo pada Januari 2021 silam. Dengan tega, Zaniolo mencampakkan sang kekasih, Sara Scaperrotta yang tengah hamil. Dia langsung menggandeng pacar baru, model Rumania Madalina Ghenea.

Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Photo :
  • instagram.com/nicolozaniolo/

Zaniolo beralasan, sudah tak memiliki kecocokan dengan Sara. Pemain 21 tahun ini juga mengaku tak siap menjadi seorang ayah.

"Hubungan saya dengan Sara sudah berakhir. Hal yang normal di usia kami. Saat kami tinggal bersama, kami sadar sudah tak cocok lagi. Ada hal yang tidak cocok dengan kehidupan saya sebagai pesepakbola profesional," kata Zaniolo pada Gazzetta dello Sport.

Mantan pacar Nicolo Zaniolo, Sara Scaperrotta.

Photo :
  • instagram.com/sarascape

Zaniolo mengaku ingin membangun keluarga bersama Sara. Namun, segalanya berjalan berbeda. Dia mengaku belum siap membangun komitmen saat sang mantan hamil.

"Saat dia bilang kepada saya bahwa dia hamil, saya berkata jujur belum siap untuk berkomitmen. Apalagi, hubungan kami sedang tidak baik. Tapi, dia memutuskan untuk melanjutkan kehamilan. Itu keputusan yang saya hormati," kata Zaniolo.

Ibu Zaniolo, Francesca Costa begitu sedih karena hubungan anaknya dengan Sara harus kandas. Padahal, Sara sudah dianggap seperti anak sendiri. 

"Sara selalu diperlakukan seperti anggota keluarga. Begitu kami tahu  dia sedang mengandung, dia menelepon kami dan putus asa. Dia tak lagi mencintai Zaniolo," kata Francesca dilansir Football Italia.

"Dia sudah melakukan aborsi tujuh bulan lalu. Situasinya juga tak menyenangkan, karena mereka sempat putus nyambung. Mereka belum cukup dewasa untuk menjalin komitmen," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya