Ribut Jerome Boateng dan Mantan Pacar Berawal dari Mini Cooper

Bek Bayern, Jerome Boateng dan mantan kekasihnya, Kasia Lenhardt
Sumber :
  • Eonline

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bek Bayern Munich, Jerome Boateng. Sang mantan kekasih, Kasia Lendhart tewas dan jasadnya ditemukan di apartemennya.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Kasia tewas hanya berselang empat hari setelah kisah cintanya dengan Boateng kandas. Pada Selasa 9 Februari 2021, polisi menemukan jasad Kasia di apartemennya.

Dari penyelidikan polisi, tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh model cantik 25 tahun tersebut. Sehingga, dilansir Bild, polisi merasa tak perlu ada penyidikan lebih lanjut terkait kasus tewasnya Kasia. Model asal Polandia ini dinyatakan tewas karena bunuh diri.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Baca juga: Pesan Terakhir Eks Pacar Seksi Boateng Sebelum Bunuh Diri

Apa penyebab kandasnya hubungan Boateng dan Kasia? Jumat, 5 Februari 2021, pasangan ini ribut besar berawal dari Mini Cooper.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Photo :
  • The Sun

Kasia mengendarai mobil Mini Cooper miliki Boateng. Dia mengalami kecelakaan karena mengendarai sambil mabuk dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ditemukan kandungan alkohol dalam darah Kasia. Tak lama dari kabar kecelakaan tersebut, Boateng memberikan konfirmasi bahwa dia sudah hubungan dengan Kasia. Sebelumnya, mereka menjalin hubungan selama 15 bulan.

"Seperti yang diketahui dari media, saya sudah mengakhiri hubungan dengan Kasia Lenhardt. Kami sudah berpisah mulai sekarang. Itu sangat disesalkan, tapi untuk keluargaku itu satu-satunya keputusan yang benar," ucap Boateng dilansir The Sun.

Tak tinggal diam, Kasia juga memberikan pernyataan terkait putus hubungan dengan Boateng. Kaisa mengatakan bahwa Boateng penuh dengan kebohongan dan  asal Jerman itu senang berselingkuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya