Gianluigi Buffon Tidak Pernah Mengerti Perasaan Wanita

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfc

VIVA – Mantan istri Gianluigi Buffon, Alena Seredova, mengatakan bahwa kiper Juventus tersebut tidak pernah mengerti perasaan seorang wanita. Hal itu ia ungkapkan dalam sesi tanya-jawab di akun Instagram pribadinya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Buffon, yang kini masih aktif bermain di usia 43 tahun menikah dengan Seredova pada 2011 lalu setelah bertemu enam tahun sebelumnya.

Sayangnya, pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut memutuskan bercerai pada 2014. Selepas bercerai, model asal Republik Ceko itu jarang menonjolkan diri ke publik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sedangkan Buffon tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Seredova. Dengan cepat, eks kiper Parma itu menikahi pakar olahraga Italia, Ilaria D'Amico, sebelum mereka mengumumkan punya anak pada tahun 2015.

Photo :
  • abolanabota.ig
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tujuh tahun setelah bercerai dengan Buffon, Seredova akhirnya buka suara mengenai perilaku mantan suaminya itu. Menurutnya, Buffon adalah pria yang tak pernah mengerti soal perasaan wanita.

"Menurut saya, Buffon tidak mengerti apa-apa tentang wanita," tulis Seredova, di akun Instagram pribadinya, seperti dikutip Daily Star, Selasa 16 Februari 2021.

Namun, Seredova tampaknya sudah melupakan Buffon. Pasalnya, dia kini memiliki hubungan spesial dengan pengusaha Alessandro Nasi, dan sudah memiliki bayi perempuan pada tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya