Misteri Raibnya Rp1,3 Triliun Warisan Diego Maradona

Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Misteri menyelimuti terkait warisan harta legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona. Harta peninggalan juara Piala Dunia 1986 tersebut dikabarkan menghilang misterius dan hanya menyisakan sedikit untuk anak-anaknya.

Sun Life Gandeng CIMB Niaga Sediakan Asuransi Perencanaan Warisan Bagi Nasabah

Seperti dilansir The Sun, Selasa 16 Februari 2021, Maradona dikabarkan hanya mewariskan kekayaan senilai £5 juta (Rp97 miliar) kepada anak-anaknya. Padahal, Maradona disinyalir memiliki total kekayaan sebesar £75 juta (Rp1,4 triliun).

Sebelumnya, Diego Maradona pernah memberitahu teman-temannya sebelum dia meninggal, bahwa dia memiliki sekitar £75 juta. Namun sejauh ini, pengacara keluarga hanya dapat melacak uang peninggalan Maradona sebesar £5 juta

Catat! Ustaz Adi Hidayat Beberkan Deretan Benda yang Bisa Undang Jin

Pengacara yang bertindak sebagai kuasa untuk putra bungsu Maradona, Diego Fernando (8 tahun), Mario Baudry, berkata: “Ada pembicaraan tentang £75 juta tetapi hanya £4 juta lebih yang terdapat di rekening bank."

"Termasuk di antaranya sebuah apartemen kecil, sebuah rumah tua milik Diego dan dua mobil. Diego memang sebelumnya mendapatkan banyak uang, tetapi masalahnya adalah dia tidak memilikinya."

5 Negara dengan Waktu Berpuasa Paling Sebentar di Dunia, Indonesia Termasuk?

"Laporan pengeluaran belum muncul jadi kami tidak tahu apakah dia (Maradona) sudah membelanjakannya atau apakah orang lain membelanjakannya atau apakah itu di suatu tempat yang belum kami ketahui," jelasnya.

Photo :
  • U-Report

“Kami baru saja akan membuka kotak deposit di bank atas nama Diego. Tetapi kami mungkin akan menyadari Maradona tidak pernah pergi ke sana. Saat dia memberikan kuasa, mereka mungkin membuka rekening dan bekerja atas namanya."

“Di Dubai dia memiliki jam tangan desainer yang dilengkapi kartu dan nomor seri. Kami punya 14 kartu tapi tidak ada jam tangannya. Seseorang telah mengambilnya," jelas Baudry yang kini berpacaran dengan ibu Diego Fernando yang juga mantan Maradona, Veronica Ojeda.

Baudry pun membuat klaim yang mencengangkan dalam wawancara TV Argentina. Dia bersikeras bahwa dia tidak menyalahkan siapa pun secara khusus dan bersikeras: “Jika dia mendapat jutaan yang dia hasilkan, kemana perginya?"

"Jika Diego membelanjakannya, dan semoga begitu, tidak ada masalah. Ahli warisnya akan tenang jika diperlihatkan bukti bahwa itu terjadi. Tapi saat ini tidak ada dokumen untuk membuktikan kebenarannya."

Maradona diketahui memiliki lima anak yang diakui sebagai anak kandungnya dari empat wanita berbeda. Maradona sendiri sebelumnya disinyalir memiliki aset lain berupa hotel, pabrik pasta, dan bisnis lain di Kuba dan Venezuela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya