Perang WAGs dalam Duel Atletico Madrid Vs Chelsea, Lebih Hot Mana?

Kekasih Joao Felix, Margarida Corceiro.
Sumber :
  • instagram.com/magui_corceiro/

VIVA – Partai seru bakal berlangsung di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Dua tim kuat, Atletico Madrid dan Chelsea bertemu di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Rabu dini hari WIB, 24 Februari 2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Peluang kedua tim untuk memenangkan laga sama besarnya. Atletico dan Chelsea memiliki sederet pemain bintang dan cukup berpengalaman di Eropa.

Sebelum menyaksikan laga panas tersebut, ada baiknya kita melihat persaingan di pinggir lapangan. Tak lain adalah duel WAGs seksi antara Atletico Madrid vs Bayern Munich.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

WAGs Atletico Madrid

1. Beatriz Espejel Jimenez (istri Koke)

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dalam satu dekade terakhir, lini tengah Atletico tak lepas dari sosok Koke. Musim ini, dia sudah mencetak satu gol dari 26 pertandingan di semua kompetisi. Koke memiliki istri yang bernama Beatriz Espejel Jimenez.

Jika WAGs pada umumnya adalah model, berbeda dengan Beatriz. Dia  merupakan guru bahasa Inggris di Albany School. Meski jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, pasangan ini sering mengunggah kemesraan di Instagram.

2. Sofia Balbi (istri Luis Suarez)

Sejak bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini, Luis Suarez terus tampil tajam. Pemain asal Uruguay ini sudah mencetak 16 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi.

Di balik kehebatan Suarez, ada sang istri Sofia Balbi yang setia menemani. Pasangan ini menikah sejak 2009 dan sudah memiliki tiga orang anak.

3. Margarida Corcerio (istri Joao Felix)

Peran Joao Felix di lini depan Atletico musim ini tak tergantikan. Pemain asal Portugal ini sudah mencetak 9 gol dari 26 pertandingan di semua kompetisi.

Felix menjalin hubungan dengan model seksi, Margarida Corceiro. Mereka sering menunjukkan kebersamaan di media sosial.

WAGs Chelsea

1. Julia Nagler (kekasih Timo Werner)

Perlahan namun pasti, Timo Werner menjadi andalan di lini depan Chelsea. Pemain asal Jerman ini mencetak 10 gol dari 32 laga, sejak bergabung dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas lalu.

Bicara soal asmara, Werner sudah ada yang punya loh. Adalah Julia Nagler yang mampu mengambil hati Werner.

Usut punya usut, keduanya menjalin hubungan asmara sejak Werner masih memperkuat VfB Stuttgart di tahun 2013. Pada saat itu Julia memberikan dukungan bahkan sebelum Werner terkenal dan dipanggi memperkuat tim senior Jerman.

2. Leah Monroe (kekasih Tammy Abraham)

Pada awal Juli 2020 silam, gosip panas di Indonesia muncul. Tammy Abraham sempat dekat dengan perempuan asal Bekasi, Afni Kamila.

Ternyata, Afni dan Abraham memang bukan jodoh. Abraham sudah memiliki pacar seorang model dan influencer seksi, Leah Monroe.

3. Adriana Guerendiain (istri Cesar Azpilicueta)

Azpilicueta memperkuat Chelsea sejak 2012. Bek 31 tahun ini memiliki peran penting sehingga didaulat sebagai kapten tim.

Azpilicueta menikah dengan Adriana Guerendiain pada 2015. Dia memang jarang mengunggah kebersamaan dengan sang istri di media sosial. Namun, beberapa kali keduanya terlihat berlibur bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya