Lionel Messi Vs Luis Suarez di Luar Lapangan Hijau

Lionel Messi dan Luis Suarez ketika berada di bar Chalito
Sumber :
  • instagram.com/antoroccuzzo88

VIVA – Lionel Messi dan Luis Suarez diketahui memiliki hubungan persahabatan yang erat. Semua itu terjalin sampai sekarang walau keduanya tidak lagi berada di dalam satu tim yang sama.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Akan tetapi, sebentar lagi bisa jadi bakal muncul persaingan di antara mereka. Tapi kali ini bukan urusan di atas lapangan hijau.

Mengutip The Sun, Messi mengikuti jejak Suarez yang merambah bisnis restoran. Pemain berjuluk La Pulga sedang membangun gedung di daerah pantai Castelldefels, Barcelona.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bangunan bakal restoran milik Messi itu cuma berjarak 100 meter dari bar Chalito, milir Suarez. Pemain asal Uruguay itu sudah memulainya sejak 2017 lalu.

Ini akan jadi menarik. Dua restoran milik pesepakbola ternama dunia lokasinya berdekatan. Walau bersahabat, tapi tetap saja secara bisnis bakal ada persaingan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Messi yang lebih lekat dengan Barcelona bisa jadi ancaman bagi Suarez. Tentu saja orang-orang Catalan akan penasaran untuk mencoba datang ke restoran milik pemain asal Argentina tersebut.

Namun, bisa jadi pula Messi tertarik dengan keberhasilan Suarez dalam bisnis restoran. Sehingga dia ingin juga mencobanya dan merasakan keuntungan dari sana.

Ketika Suarez membuka Chalito, Messi beserta istrinya datang ke sana. Keluarga mereka juga sudah sangat dekat hubungannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya