Pelayanan Super Manja Georgina, Ronaldo Dilarang Lakukan Hal Ini

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sangat dimanjakan oleh kekasihnya Georgina Rodriguez. Saat dirumah, dia diberikan pelayanan yang sangat istimewa.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Georgina sadar, sang kekasih yang sudah lima tahun hidup bersamanya itu setiap harinya lelah karena harus berlatih keras. Oleh karenanya, dia tak ingin menambah beban Ronaldo dengan beberapa pekerjaan di rumah.

Georgina mengatakan, meski memiliki koki pribadi, tak jarang dirinya menyiapkan makanan hangat dengan penuh cinta di atas meja.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

"Cristiano adalah ayah super dan suami terbaik yang saya impikan. Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas untuk menemukan sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan cinta di meja," kata Georgina kepada Sportweek.

"Kami memiliki koki dan terkadang saya memasak spesial untuknya," sambung wanita asal Argentia itu.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Georgina juga menceritakan, dalam kehidupan sehari-harinya di rumah, dia tak pernah meminta Ronaldo untuk melakukan suatu pekerjaan. 

Bahkan, dia melarang Ronaldo untuk melakukan pekerjaan kecil rumah tangga seperti memasang bola lampu. Sebabnya, Gerogina tak ingin terjadi apa-apa dengan pemain 36 tahun tersebut.

"Selain dia tidak memasak, dia juga tidak mengganti bola lampu. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu hampir 20 kaki di atas tanah," ucapnya.

"Lebih baik tidak. Jaga diri Anda dan dedikasikan diri Anda untuk menjadi yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan. Saya akan urus sisanya. Saya membuat semuanya berhasil. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya," sambungnya.

Georgina dan Ronaldo sudah menjalin hubungan asmara sejak pertengahan 2016. Keduanya kini sudah dikarunai seorang putri cantik yang telah berusia dua tahun, yakni Alana Martina.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya