Georgina Blak-blakan Ungkap Kekurangan dan Kelebihan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Tidak ada yang mengagumi Cristiano Ronaldo sebesar Georgina Rodriguez. Kekasih bintang Portugal itu pun bicara blak-blakan tentang hubungannya dengan Ronaldo. Dari kegiatan di rumah hingga kekurangan sang bintang.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Dia (Ronaldo) tidak memasak," kata Rodriguez kepada majalah Sportweek Italia, seperti dilansir Marca, Senin 1 Maret 2021.

“Setelah berlatih keras sepanjang pagi, dia pantas untuk mendapatkan sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan penuh kasih di atas meja. Kami memiliki koki, dan saya terkadang memasak," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Selain memasak, ada pekerjaan rumah tangga lain yang tidak bisa dilakukan Ronaldo di rumahnya. "Mengganti lampu di rumah kami, tidak mungkin. Karena kami memiliki langit-langit yang tinggi," katanya.

“Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti lampu di ketinggian hampir 20 kaki dari tanah? Lebih baik memang dia tidak melakukannya. Dia harus menjaga dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik yang dia bisa."

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saya akan mengurus sisanya (urusan di dalam rumah). Saya memastikan semuanya baik-baik saja. Aku suka mengurus rumah dan keluargaku."

Di sisi lain, model Spanyol kelahiran Argentina itu mengaku merasa minder saat mulai berlatih bersama di rumah. "Kami berbagi gym karena kami hanya punya satu di rumah. Saya telah belajar banyak dari dia," jelasnya.

"Dia mengajari dan memotivasi saya. Pada akhirnya, Anda adalah cerminan dari apa yang Anda lihat, dan saya melihatnya. Saya sudah sehat dan sporty, tapi saya merasa lebih baik sekarang berkat dia," tambahnya.

"Bagaimanapun, dia adalah Cristiano Ronaldo. Dan dia adalah inspirasiku."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya