Khabib Bocorkan Salah Satu Ketakutan Terbesar Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Khabib Nurmagomedov membongkar salah ketakutan terbesar dari mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo. Dia mengaku selama ini sudah berbicara banyak hal  dengan pemain Juventus tersebut.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Diketahui Khabib menjalani persahabatan dengan Ronaldo. Mereka acap bertemu dalam di sejumlah kesempatan.

Dari pengakuan petarung MMA yang sudah memutuskan pensiun itu, mereka rajin sekali mengobrol. Yang dibahas kebanyakan adalah soal motivasi diri.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

"Kami sering berbicara dalam banyak kesempatan, mungkin hampir setiap hari. Namun ketika bersua, yang kami bahas adalah soal motivasi terhadap diri," kata Khabib dikutip Daily Mail.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Dari banyak perbincangan dengan Ronaldo, Khabib pun menangkap satu ketakutan dari mantan pemain Real Madrid. Tidak lain adalah putranya sendiri, Cristiano Ronaldo Junior.

CR7 takut bila digagal membimbing sang putra sebagai suksesornya di masa mendatang. Yang paling membuat cemas, yaitu Cristiano Jr tidak memiliki motivasi untuk sukses seperti yang telah dicontohkan sang ayah,

Photo :

"Ronaldo bilang, dia mau putranya menjadi suksesornya. Ketika kecil, Ronaldo hanya bisa memimpikan sepasang sepatu. Dia takut Cristiano Jr tidak memiliki rasa lapar dan keinginan yang sama seperti dia," ungkap Khabib.

"Semua orang dituntun oleh keinginan. Merasakan hasrat untuk mencapai sesuatu. Namun saat Anda sudah memiliki semuanya, maka akan sulit untuk menemukan motivasi yang tepat," lanjutnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya