Heboh Mesut Oezil Muncul di Masjid Istiqlal

Mesut Oezil saat menjalani latihan bersama Fenerbahce
Sumber :
  • twitter.com/Fenerbahce

VIVA – Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil membuat heboh di media sosial. Mantan pemain Arsenal ini mengunggah foto tengah berada di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

Jangan kaget dulu. Oezil sedang tak berada di Indonesia. Pemain asal Jerman ini hanya menjadikan Masjid Istiqlal sebagai latar belakang fotonya.

Dalam foto tersebut, terlihat Oezil tengah berdoa. Di situ, dia memasang latar belakang Masjid Istiqlal. Ini membuat para warganet Indonesia bermunculan.

Menteri Bahlil: Politik Sudah Selesai, Harus Saling Memaafkan

Oezil juga memberikan pesan "Jumma Mubarak" atau "Jumat Berkah" di unggahannya itu. Menariknya, dia menyertakan satu kalimat dalam bahasa Indonesia dan juga menyertakan emoticon bendera Indonesia.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

"For every setback, God has a comeback, He will help you to come back even stronger! #SABR. Tuhan memberkati Anda," ungkap Oezil.

Artinya, "Untuk setiap ujian, Tuhan bakal datang. Dia akan membantumu untuk menjadi lebih kuat. Sabar. Tuhan memberkati Anda."

Sayangnya, saat ini Oezil tengah cedera. Pemain 32 tahun ini mengalami cedera saat menghadapi Antalyaspor dalam lanjutan Liga Super Turki, Jumat 5 Maret 2021.

Menurut laporan Metro, Oezil harus absen enam pekan. Hasil pemeriksaan menunjukkan ada robekan pada ligamen pergelangan kakinya yang memaksanya menepi lama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya