Kiper Everton Dirampok Preman Bersenjata Golok di Rumahnya

Kiper Everton, Robin Olsen.
Sumber :
  • Instagram/@robinolsen25

VIVA – Kiper cadangan Everton, Robin Olsen, dilaporkan dirampok oleh preman bersenjata golok di rumahnya di kawasan Chesire. Olsen ditodong perampok tersebut di hadapan keluarganya.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Menurut laporan Daily Mail, Rabu 10 Maret 2021, Olsen juga sempat ditahan oleh perampok di depan istri dan dua anaknya yang masih kecil di rumahnya. Setelah itu, Olsen digiring perampok bertopeng keliling rumahnya.

Sebelum perampokan, Olsen sedang berada di rumahnya bersama istri dan anak-anaknya, yang masih berusia lima dan dua tahun, harus kehilangan sejumlah perhiasan berharga serta jam tangan mewah. Saat ini, insiden tersebut tengah diselidiki oleh Kepolisian Great Manchester.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Namun, dilanjutkan laporan tersebut, tidak ada seorang pun yang terluka dalam kejadian itu. Everton pun dikabarkan sudah memberikan penawaran perlindungan kepada kiper asal Swedia tersebut.

Perampokan di rumah Olsen terjadi hanya beberapa pekan setelah kediaman manajer Everton Carlo Ancelotti kemalingan saat putrinya sedang di rumah sendirian. Dalam kejadian itu, sebuah brankas dicuri di rumah Ancelotti di wilayah Blundelland sebelum melapor ke polisi setempat.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Menurut keterangan polisi, pencuri rumah Ancelotti digambarkan mengenakan pakaian tahan air berwarna hitam dan penutup muka. Sebuah brankas diambil, dan tidak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut.

Ilustrasi kantung jenazah

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

Tragedi menimpa pasangan suami istri (pasutri) yang berprofesi sebagai pedagang emas di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar). Sang suami, Reno ditemukan tew

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024