Eks Pemain Inter Milan Aniaya Orang Tua Sendiri

Eks pemain Inter Milan, Fredy Guarin ketika diamankan polisi
Sumber :
  • Marca

VIVA – Eks pemain Inter Milan, Fredy Guarin ditangkap polisi Envigado, Kolombia. Ketika itu dia berada di rumah orang tuanya dan melakukan penganiayaan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Mengutip Marca, Guarin sebelumnya meminta izin libur kepada timnya, Millonarios untuk beberapa hari. Dia beralasan memiliki masalah pribadi.

Kemudian publik dikejutkan dengan munculnya sebuah video Guarin sedang diamankan oleh polisi. Pemain berusia 34 tahun itu bahkan mengamuk ketika akan dibawa ke kantor polisi.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Perwakilan kepolisian Envigado melaporkan, ketika ditangkap, Guarin kedapatan berada di bawah pengaruh zat kimia. Polisi datang ke rumahnya karena ada laporan dari orang tua sang pemain.

"Dia menyerang orang tuanya secara fisik. Kemudian memintanya untuk dibawa pergi oleh polisi," demikian keterangan pihak kepolisian.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Mendapat kabar pemainnya terlibat masalah penganiayaan, Millonarios turut bersikap. Mereka berpihak kepada Guarin dan akan memberi bantuan hukum.

Guarin bergabung dnegan Millonarios pada Januari 2021. Sebelumnya dia tidak memiliki klub usai kontrak habis bersama Vasco da Gama pada September 2020.

Guarin mencuat namanya pada 2012 setelah dibeli oleh Inter Milan dari FC Porto. Empat tahun bersama La Beneamata, dia memilih gabung ke klub China, Shanghai Shenhua selama tiga tahun.

Pemain binaan Envigado ini sudah banyak pengalaman bermain di berbagai kompetisi. Pada 2006 dia menjadi bagian tim asal Argentina, Boca Juniors.

Lalu dia sempat jadi pemain pinjaman tim Ligue 1, Saint-Etienne dan akhirnya dibeli FC Porto pada 2008.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya